Monday, August 16, 2010

Lotus - Mie Udang Singapore

hello. today i wanted something noodly and spicy.
so i went to Lotus! it is located in Pluit, the opposite of Emporium Pluit Mall.
they provide mie udang actually, but they also offer the best mie terasi in town! yuhuuu.
the place is just like usual home, but they use their garage for their stall.

first, i am so sorry for unqualified picture. =(
this is mie terasi (20K). looks yummy huh?hihi
they use mie medan (medan noodle). isinya ada telor, kangkung,udang, bakso udang, dll. so tasty! slurp. *i want it again*
you may choose the spicy level when you order, low, medium, high, or super duper spicy.


this is mie udang singapore (20K).
this is also yummy! err.. tp kalo abis makan mie terasinya sih rasanya ini kebanting. coz you know lah mie udang kan rasanya ga gitu spicy. tp untuk ukuran mie udang, ini uda termasuk enak koq.hehe

all of dishes here is customized with your order. so you may choose you want noodle, kwetiaw or bihoon. =)

Lotus Mie Udang Singapore
Komplek Karina Sayang II/B5
Jembatan III, Jakarta

8 comments:

Aris Munandar said...

i love it too!!! such a hidden treasure. i love their mie goreng jawa :)

sara said...

iyaaaa. ini favorit banget.haha. mie goreng jawanya mirip sama mie terasi ga sih? mau cb pesen tp tkt ga seenak mie terasinya sih. jd ga pernah pesen deh akhirnya.hahaha

Rahmat Suseno Kyoto said...
This comment has been removed by the author.
sara said...

iya emang mirip. mgkn bedanya kalo mie terasi, terasinya lbi berasa x ya. ga ngeh jg. emang mirip sih.hehe. sama2 dr indo. hidup terasi! *gajelas*hahaha

Lolo said...

duh jadi ngiler.. kayanya perlu di coba.. di deket mana nya sih? ama restaurant singapore itu sama ga sih?

sara said...

yg d jembatan 2. seberangnya emporium. kalo dr perempatan pluit mau k arah bandengan, d sblh kiri kan ada kompleks karina sayang, masuk aja, rumah pertama, d hoek gt letaknya.hehe.

Lolo said...

oo di dalem kompleks.. sip tar kapan2 cari ah hehe thanks info nya :)

Anonymous said...

hi..cumnan mao share waktu saya dan 2 teman saya cobain makan di lutus, rasanya sangat mengecewakan bgt dan setelah makan kita semua kehausan kayaknya terlalu bnyk MSG degh..lebi baik kalo mo makan mi goreng jawa, mie goreng udang kaya gini di Greenville aja..di komplek juga cmn jauh lebih yummy..

Post a Comment

 

Indonesian Food Blogger based in Jakarta Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger